Maverick Vinales Optimis Bisa Bersaing dengan Juara bertahan

Maverick Vinales Optimis Bisa Bersaing dengan Juara bertahan.jpg
Maverick Vinales, Rider Yamaha Movistar ini benar-benar ingin melupakan apa yang terjadi pada Race austin akhir pekan kemarin. Dalam pernyataan terbarunya, pebalap berusia 22 tahun ini mengaku optimis dengan peluangnya bersaing dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez yang merupakan juara bertahan.

Sebagaimana diketahui, Vinales dan Marquez silih berganti menjadi yang tercepat dalam sesi latihan pra balap di Austin kemarin, sehingga mereka berdua diprediksi bakal bersaing ketat memperebutkan saat race austin berlangsung akhir pekan kemarin. Namun sayang, Vinales justru mengalami crash ketika baru memasuki Lap kedua.
Tentu saja hasil ini sangat disayangkan oleh pebalap yamaha movistar, namun demikian, dia tetap optimis menatapp persaingan dengan Marc Marquez di sisa musim ini, usai mencatatkan hasil yang memuaskan di dua seri sebelumnya.

"Hasil ini disayangkan, padahal kami punya peluang bagus bertarung dengan Marc dan meraih lebih banyak poin. namun saya tetap merasa optimis dengan semua ini, karena saya tampil baik dalam dua seri sebelumnya, dan kami bisa menantang Marc. Kini kami akan pergi ke Jerez, lintasan yang baik untuk Yamaha, di mana saya tahu saya bisa cepat,"

"Saya selalu berpikir dan fokus pada balapan demi balapan, tampil mencapai limit. Target kami adalah menang. Meski begitu, musim ini tidaklah mudah. Selain Vale dan Marc, ada Dani. Tapi saya tak cemas. Ini tahun pertama saya bersama Yamaha dan saya tak merasa tertekan," Demikian ujar sang Rider asal Spanyol kepada reporter.
04/28/2017 15:45:42
aganaying
Name
Email
Comment
Or visit this link or this one