Ducati Harus Fokus Mulai Sekarang

Ducati Harus Fokus Mulai Sekarang.jpg
Setelah di dua edisi sebelumnya di Austin, rider ducati, Andrea Daviozo merasa kesal degan Fakta bahwa dirinya justru tidak mampu bersaing dalam memperebutkan podium pada Sirkuit COTA tahun ini. Karenanya, daviozo meminta kepad atim ducati untuk mulai serius dan fokus menatap sisa musim ini.

Pada race pertama tahun ini yang berlangsung di Qatar, Daviozo tidak mendapatkan hasil yang bagus, begitu juga saat melakoni race kedua di Argentina, dia bahkan gagal mencapai garis finish setelah mengalami crash dengan rider lain. Tandemnya di Ducati Corse, Jorge Lorenzo juga kesulitan, dengan finis ke-11 di Qatar, gagal finis di Argentina, dan finis kesembilan di Austin.
Menurutnya, catatan tim ducati tahun ini sungguh mengecewakan, bahkan dinilainnya seperti sebuah bencana, terlebih jika dibandingkan dengan apa yang terjadi musim lalu. Dia meminta kepada tim ducati untuk bangkit , mulai fokus, tanpa merasa terlena lagi dengan apa yang terjadi tahun lalu, dimana saat itu , mereka sukses menangkan sepuluh podium sekaligus.

"Jika dibandingkan dengan apa yang kami raih tahun lalu dan dengan apa yang menjadi target kami, maka saya rasa ini adalah sebuah bencana. Saya berharap bisa lebih baik, setidaknya dalam menjaga usia ban. Masalahnya masih sama, tapi sulit untuk memberikan penjelasan akurat,"

"Kami seperti tidak memiliki rencana yang pasti, padahal ini merupakan salah satu aspek penting untuk menjadi juara. Kini saatnya duduk dan membicarakan masa depan, karena kami tim pabrikan tapi justru tak bisa tampil baik. Kami harus membicarakan semuanya, yang terjadi di setiap tikungan. Menurut saya, ada beberapa masalah yang membuat kami terhadang, dan tentu saja itu membutuhkan beberapa solusi" ujar DesmoDovi kepada Marca.

Namun demikian, sang rider asal Italia tidak akan pesimistis menatap race berikutnya yang akan berlangsugn di Jerez, Spanyol pada pekan depan.
04/28/2017 15:43:48
aganaying
Name
Email
Comment
Or visit this link or this one