Home

Valentino Rossi Tidak Bisa Hanya Sekedar Naik Podium.jpg
Salah seorang pengamat MotoGP, Carlos Pernat, belum lama ini bicara mengenai kiprah Valentino Rossi di ajang MotoGP tahun ini. Seperti diketahui, rider gaek asal Italia tersebut berhasil memuncakki klasemen sementara saat ini. Pernat secara pribadi meminta mantan anak asuhnya itu untuk tidak sekedar naik podium saja.

Sebagaimana diketahui, Rider yamaha Movistar tersebut memang tidak pernah menjuarai tiga race yang sejauh ini berlangsung, namun secara konsisten dia mampu naik ke podium. pada Race pertama di Qatar, Rossi finish sebagai peringkat ketiga, kemudian pada race kedua di argentina, dia finish sebagai runner up, begitu juga saat balapan di Austin Texas kemarin.
Maverick Vinales Optimis Bisa Bersaing dengan Juara bertahan.jpg
Maverick Vinales, Rider Yamaha Movistar ini benar-benar ingin melupakan apa yang terjadi pada Race austin akhir pekan kemarin. Dalam pernyataan terbarunya, pebalap berusia 22 tahun ini mengaku optimis dengan peluangnya bersaing dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez yang merupakan juara bertahan.

Sebagaimana diketahui, Vinales dan Marquez silih berganti menjadi yang tercepat dalam sesi latihan pra balap di Austin kemarin, sehingga mereka berdua diprediksi bakal bersaing ketat memperebutkan saat race austin berlangsung akhir pekan kemarin. Namun sayang, Vinales justru mengalami crash ketika baru memasuki Lap kedua.
Marc Marquez Diminta Tidak Acuhkan Vinales.jpg
Salah seorang rider legendaris, Wayne Rainey, meminta kepada juara bertahan MotoGP, Marc Marquez untuk tidak mengacuhkan tekanan yang diberikan oleh rider Yamaha, Maverick Vinales, yang sejatinya tampil atraktif pada kompetisi MotoGP musim ini dengan menjuarai dua race.

Sebagaimana diketahui, Vinales memang tampil menggebrak tahun ini, dimana rider asal Spanyol tersebut mampu memenangi dua seri pertama, masing-masing di Qatar dan di Argentina, kendati mengalami crash saat balapan di Austin pekan kemarin, anggota Yamaha Movistar itu tetap mengoleksi poin yang lebih banyak ketimbang Marquez, atau hanya kalah enam poin dari pemuncak, Valentino Rossi.
Ducati Harus Fokus Mulai Sekarang.jpg
Setelah di dua edisi sebelumnya di Austin, rider ducati, Andrea Daviozo merasa kesal degan Fakta bahwa dirinya justru tidak mampu bersaing dalam memperebutkan podium pada Sirkuit COTA tahun ini. Karenanya, daviozo meminta kepad atim ducati untuk mulai serius dan fokus menatap sisa musim ini.

Pada race pertama tahun ini yang berlangsung di Qatar, Daviozo tidak mendapatkan hasil yang bagus, begitu juga saat melakoni race kedua di Argentina, dia bahkan gagal mencapai garis finish setelah mengalami crash dengan rider lain. Tandemnya di Ducati Corse, Jorge Lorenzo juga kesulitan, dengan finis ke-11 di Qatar, gagal finis di Argentina, dan finis kesembilan di Austin.
Daviozo Masih Yakin Jorge Lorenzo Bisa Berdampak Bagus Pada Ducati.jpg
Penunggang anyar ducati, Jorge Lorenzo terus menjadi bahan kritikan sejumlah pihak menyusul awalan yang mengeccewakan ditunjukkan rider asal Spanyol tersebut. Terkait hal ini, salah satu seniornya di ducati, Andrea Davioso tidak tinggal diam, dia kembali menuturkan pembelaan.

Lorenzo tahun ini memang mengawali kompetisi dengan buruk, dia hanya finish di peringkat ke-11 pada race pertama di Qatar, kemudian gagal mencapai garis finish ketika bersaing di Argentina usai mengalami Crash. Sedangkan pada GP Austin pekan kemarin, Rider Spanyol hanya mampu mengakhiri balapan pada posisi 9.
Name
Email
Comment
Or visit this link or this one